Berkuda World Cup Jumping

Darragh Kerrins Lolos ke Putaran Final

VIVAnews - Darragh Kerins akan mewakili Irlandia di putaran final FEI World Cup Jumping yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, bulan depan. Hasil ini diraih setelah Kerins dengan kudanya 'Night Train' memenangi penyisihan zona Pantai Timur Amerika yang digelar di Tampa, Florida, Minggu 29 Maret 2009, malam.

Kerins menjadi yang tercepat dalam jump off yang melibatkan tiga penunggang lainnya. Ia mencatatkan waktu 32,63 detik, persis dengan yang diraih jagoan tuan rumah Kent Farrington dengan kudanya 'Up Chiqui.

"Saya beruntung turun di urutan terakhir pada jump off. Jalurnya tak semudah yang saya bayangkan. Saya memilih untuk berhati-hati di triple combination," ujar Kerins seperti dikutip situs resmi tim Amerika.

Desain rintangan di Tampa tergolong sulit. Dari 45 peserta, hanya empat saja yang lolos ke jump off.

Sebenarnya Irlandia di putaran final FEI World Cup Jumping juga akan diwakili atlet wanitanya, Jessica Kuerten. Sayang Kuerten memilih tidak ikut serta karena memilih terjun di Global Champions Tour bersama kudanya 'Castle Forbes Libertina.'

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike
Jasa membersihkan lampu mobil.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Lampu mobil menjadi salah satu komponen penting, karena menyangkut dengan keselamatan pengendara dan juga pengguna jalan lainnya. Maka itu, mika lampu jangan sampai kusam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024