Udjo Project Pop Ngefans Berat Gigi

VIVAnews - Komedian Udjo Project Pop mengaku ngefans berat dengan grup band Gigi, terutama vokalisnya Armand Maulana. Awal perkenalan dengan vokalis band papan atas itu terjadi saat pertandingan basket antar SMA di Bandung.

"Dia temen yang jadi temen baik," kata pemilik nama asli Djoni Permato itu ketika hadir dalam perayaan ulang tahun Gigi ke-15 di Jakarta Theatre, Selasa 31 Maret 2009.

Udjo menceritakan, saat itu, dirinya membela klub basket sekolahnya di SMA 1 Bandung. Sedangkan Armand di SMA 5. "Di pertandingan persahabatan itu, saya kenal Armand," ujarnya.

Pria kelahiran Bandung itu menilai beberapa kali menonton Gigi. Salah satu lagu yang disukainya adalah 11 Januari. "Gigi bukan tipe hits maker, tapi mereka tetap selalu berkarya," tuturnya.

Dalam penilaian dia, manajemen Gigi juga solid. Mereka banyak menciptakan terobosan untuk band sekelas Gigi. "Poin utama adalah konsisten. Jujur, saya memandang Gigi sebagai band papan atas," kata pria berdarah Minang ini.

Acara ulang tahun bertajuk The Stones are Still Rolling itu juga dimeriahkan sederetan artis ternama seperti Ariel Peterpan, Nidji, Glenn Fredly hingga Bunga Citra Lestari.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah
Ilustrasi berselancar di internet.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Di era digital ini, hampir setiap aspek kehidupan kita terhubung dengan internet. Dari mencari informasi hingga berkomunikasi, kita meninggalkan jejak digital di berbagai

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024