Portugal Gulung Afrika Selatan

VIVAnews - Portugal mulai bangkit dari keterpurukan setelah pekan lalu ditahan imbang tanpa gol oleh Swedia di babak kualifikasi Piala Dunia (PD) 2010. Pada pertandingan persahabatan, Rabu, 1 April 2009, Portugal Berhasil mengalahkan Afrika Selatan 2-0.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Bertanding di Stadion Stadion At La Pontaise, Lausanne, Swiss, pasukan Carlos Queiroz sudah unggul lewat kaki Bruno Alves saat pertarungan baru berjalan 4 menit. Di babak kedua Portugal kembali menambah sebiji gol lewat aksi Edinho di menit ke-58.

Kemenangan ini sekaligus menghentikan paceklik kemenangan Portugal di tiga penampilan terakhirnya. Selain itu, kemenangan ini juga akan menjadi modal penting bagi Deco cs saat untuk melanjutkan kiprahnya di kiprahnya di babak kualifikasi PD 2010.

Portugal akan berhadapan dengan Albania, 6 Juni 2009 pada babak kualifikasi PD 2010 zona Eropa. Portugal bergabung di grup 1 bersama Denmark, Hongaria, Swedia, Albania, dan Malta. Di klasemen sementara. Portugal berada di peringkat ketiga dengan total 6 poin dari 5 kali pertandingan.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024