Jelang Eksekusi Amrozi Cs

Istri Ali Gufron: Saya Dampingi Saat Eksekusi

VIVAnews - Istri terpidana mati bom Bali, Farida Abbas mengaku siap mendampingi suaminya, Ali Gufron alias Muklas, ketika dieksekusi mati. Farida yang baru tiba dari Malaysia pada 19 Oktober 2008 ini, akan berada di Indonesia selama satu minggu.

"Insya Allah ada disini ketika dieksekusi," tegas Farida Abbas bersama tiga anaknya, saat jumpa pers di Kantor Pengacara Mahendradattta, Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Oktober 2008.

Farida mengaku, selama satu pekan dirinya akan terus berada di Tanah Air sampai waktu eksekusi tiba. Berarti, apakah ini kunjungan dan pertemuan terakhir? "Ini bukan kunjungan terakhir. Yang saya mau, ini adalah pertemuan terakhir di Nusakambangan. Seterusnya, di luar Nusakambangan," jelas ibu dengan enam orang anak.

Farida akan berada di Indonesia sampai tanggal 26 Oktober 2008. Farida mengaku siap mendampingi Ali Gufron ketika dieksekusi mati. Sedangkan Kejaksaan Agung, akan mengumumkan waktu dan pelaksanaan eksekusi mati pada 24 Oktober 2008.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024