Wanita Tewas di Pacific Place

Identitas Pembunuh Elen Diketahui Polisi

VIVAnews -  Polisi mulai menemukan titik terang mengenai identitas pelaku pembunuhan Maria Fransiska Bernadette Elen  yang ditemukan tewas di tangga darurat antara lantai 6 dan 7, Pacific Place, Jakarta Selatan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar M Iriawan, mengatakan, identitas pelaku didapat dari keterangan saksi, seperti petugas keamanan yang berada dekat dengan tempat kejadian dan hasil analisa polisi dari rekaman CCTV Pacific Place.

"Dari rekaman CCTV, korban terlihat naik turun dari lantai 6 dan 8 menggunakan lift," ujar Iriawan, di Polda Metro Jaya, Rabu 1 April 2009.
 
Polisi memastikan tidak ada motif perampokan dalam pembunahan ini. Melainkan unsur cinta segitiga. Namun Iriawan menolak menceritakan persoalan cinta segi tiga yang dijalani korban.

Pelaku diduga kuat sengaja menghilangkan telepon genggam milik korban untuk mengalihkan dan mempersulit polisi.

Mayat Elen ditemukan sekitar pukul 19.00, Selasa 17 Maret 2009. Korban ditemukan dengan luka tusuk di bagian leher kiri dan perut. Perhiasan yang melekat di tubuh korban utuh. Hanya tas dan telepon seluler yang diambil.

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah
Petugas dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Metropolitan Tangerang melakukan perekaman data pemohon SIM di Mal Pelayanan Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, Tangerang, Banten

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah dokumen penting bagi pengguna kendaraan bermotor. Masa berlaku SIM memiliki batas waktu, dan perlu diperpanjang sebelum habis. Pada hari

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024