Inter & Juventus Rebutan Duo Diego

VIVAnews - Aksi saling sikut antara Juventus dan Internazionale Milan kembali memuncak. Aksi saling serobot pemain incaran juga mewarnai dendam lama kedua raksasa Serie A ini.

Ya, keinginan Inter mendatangkan striker Genoa, Diego Milito, direcoki Juve. Tak mau kalah, keinginan Si Nyonya Tua mendatangkan playmaker Werder Bremen, Diego Ribas, juga coba diganggu Nerazzurri.

Untuk kasus Milito, Juventus rupanya akan menjadikan striker asal Argentina itu sebagai pengganti David Trezeguet. Trezegol santer diberitakan akan merapat ke Chelsea.

Padahal jauh-jauh hari, kubu Inter mengaku ingin mendatangkan mantan striker Real Zaragoza itu ke Guiseppe Meazza. Milito akan digunakan untuk menambah daya gedor barisan depannya.

Terlepas dari persaingan itu, Milito memang pantas untuk diperebutkan. Striker 29 tahun ini mampu membuktikan ketajamannya dengan torehan 16 gol di Serie A.

Torehan itu hanya tertinggal tiga gol dari Marco Di Viao dan Zlatan Ibrahimovic yang memimpin klasemen capocannonieri saat ini. Tak hanya itu, Milito juga berhasil membawa Genoa ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Italia.

Tak mau kalah, Inter membalas. Ribas yang diplot Juventus untuk menggantikan Pavel Nedved dijadikan komoditi Inter untuk mengganggu La Vecchia Signora. Seperti dilansir tribalfootball, Rabu 1 April 2009, Moratti dikabarkan telah menyiapkan dana 17 juta poundsterling untuk menyabot Ribas.

Persaingan dua tim elit Italia ini memang sudah mendarah daging. Demi mengejar status klub terbaik, baik Juve maupun Inter sering bersinggungan baik di dalam maupun di luar lapangan.

Rivalitas ini semakin sempurna usai kasus Calciopoli yang membuat Juventus tergusur dari pentas Serie A pada 2005/2006. Inter akhirnya menjadi pewaris mental juara La Vecchia Signora.

Klub milik Massimo Moratti ini mulai menancapkan kukunya di Serie A. Setelah mencetak hattric, empat scudetto beruntun siap direngkuh Inter musim ini.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini
KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024