Demokrat Bahas Cawapres

Hidayat dan Tifatul Disebut Cawapres SBY

VIVAnews - Siang ini Partai Demokrat akan memberikan membahas soal calon wakil presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Beberapa nama pun sudah beredar melalui pesan singkat.

Nama-nama calon wakil presiden yang ada dalam pesan singkat ponsel itu yakni Hidayat Nur Wahid dan Tifatul Sembiring. Nama-nama lain yang kerap disebut sebagai calon pendamping Yudhoyono yakni Jusuf Kalla, Sri Sultan Hamengku Buwono X, dan Akbar Tandjung.

"Kami akan mengklarifikasi siapa calon wakil presiden SBY yang beredar di masyarakat," kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Marzuki Alie, dalam perbincangan dengan VIVAnews melalui telepon, Rabu, 1 April 2009.

Informasi yang beredar, nama-nama yang disebut itu merupakan kandidat terkuat calon wakil presiden Yudhoyono. "Termasuk klarifikasi soal hal itu," kata Marzuki.

Siang ini petinggi Demokrat akan menggelar jumpa pers soal rencana koalisi dan calon wakil presiden Yudhoyono. Petinggi Demokrat yang akan hadir antara lain, Ketua Umum, Hadi Utomo, Sekretaris Jenderal, Marzuki Alie, dan Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Anas Urbaningrum.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

"Kami tetap konsisten akan mengumumkan calon wakil presiden setelah Pemilu Legislatif," ujar Marzuki Alie.

Beberapa nama tokoh nasional tersebar luas di kalangan Partai Demokrat melalui pesan singkat telepon genggam. Nama-nama itu disebutkan telah masuk daftar calon pendamping Susilo Bambang Yudhoyono di Pemilihan Presiden 2009. "Antara lain Hidayat Nur Wahid dan Tifatul Sembiring," kata Achmad Mubarok, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
Menteri Kesehatan RI  Budi Gunadi Sadikin

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

Penyakit arbovirosis atau infeksi yang disebabkan oleh sekelompok virus yang menyebar ke manusia melalui gigitan serangga, terus mengancam secara global. Termasuk DBD.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024