Heinze Enggan Tinggalkan Madrid

VIVAnews - Bek Gabriel Heinze menjadi salah satu pemain Real Madrid yang paling santer akan meninggalkan Santiago Bernabeu, musim depan. Tapi, rumor itu segera dibantah Heinze yang mengaku masih berhasrat tinggal.

"Saya tetap tenang mengenai masa depan saya. Saya mendengar beberapa rumor yang menghubungkan saya dengan beberapa klub. Tapi, saya masih belum berbicara dengan Madrid," ujar Heinze kepada Skysport, Rabu 1 April 2009.

Heinze bergabung dengan Los Merengues dari Manchester United pada musim panas 2007 lalu. Tapi, bek kiri berusia 29 tahun asal Argentina ini diisukan akan kembali ke Liga Inggris. Kontrak Heinze di Santiago Bernabeu berakhir pada 2010 nanti.

Tiga klub elit Inggris mengaku siap menampung Heinze jika tak dibutuhkan lagi oleh Los Merengues. Chelsea, Manchester City dan Tottenham Hotspur menjadi klub yang sangat berambisi memboyongnya.

"Saya masih terikat sebuah perjanjian dengan Real Madrid, dan sekarang tidak berubah. Selain itu saya juga bahagia di sini," tambah Heinze.

Bek 30 tahun ini memang telah melanglangbuana. Mengawali karir di Newell's Old Boys, Heinze sempat menjadi pilar Paris Saint-Germain sebelum akhirnya memperkuat dua tim impian, Machester United lalu Real Madrid.

Total Heinze telah bermain sebanyak 39 kali buat Real Madrid di kompetisi La Liga dengan torehan tiga gol. Heinze juga menjadi bagian penting bagi Madrid saat merengkuh gelar La Liga 2007/2008.

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan

ewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rencananya akan menggelar sidang dugaan pelanggaran etik Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron pada 2 Mei 202 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024