Golkar Bertemu PAN

Kalla: Partai Bisa Bersatu Bila Satu Visi

VIVAnews – Ketua Umum Partai Golongan Karya, Jusuf Kalla, mengatakan syarat bagi partai dapat bersatu untuk memenangkan Pemilihan Presiden adalah memiliki landasan politik dan ekonomi yang sama.

“Landasan platform ekonomi dan politik yang sama,” kata Kalla usai bertemu Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Soetrisno Bachir di Rumah Makan Suharti, Jalan Pierre Tendean, Jakarta, Rabu 1 April 2009.

Namun, Kalla belum bersedia menyebut partai politik mana yang memiliki landasan ekonomi dan politik yang sama dengan Partai Golkar.

Dalam konferensi pers, Kalla juga mengatakan Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional merupakan dua partai yang terbuka, nasionalis, dan berpaham kebangsaan yang sama.

Kendati demikian, Kalla belum memastikan apakah kesamaan dengan PAN itu juga berarti jaminan akan menggandeng tokoh dari Partai Amanat Nasional untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2009. “Golkar belum membahas itu,” kata dia.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah
Zara, anak Ridwan Kamil.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Meskipun masih ada yang mengkritiknya, banyak juga yang merasa lega karena putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini tidak memiliki niat untuk berpenampilan terbuka.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024