Ricky Hatton

Dedikasikan Tato untuk The Citizens

VIVAnews - Meski terlahir sebagai seorang petinju, Ricky Hatton tak bisa meninggalkan sepakbola dari hidupnya. Juara dunia tinju asal Inggris ini memang dikenal sebagai pendukung setia Manchester City.

Saking cintanya pada The Citizens, petinju bernama lengkap Richard John Hatton ini kembali membuat tato baru yang didedikasikan buat klub tercintanya. Juara dunia kelas Welter versi IBO ini menuliskan "Harga Diri dalam Peperangan" yang dikenal sebagai moto The Citizens di punggungnya.

Seperti dilansir Mirror, Rabu 1 April 2009, kalimat yang menghiasi punggung Hatton ini tidak ditulis dengan Bahasa Inggris. Hatton rupanya tak ingin terlalu vulgar menunjukkan loyalitasnya pada The Citizens.

Hatton rupanya sadar, para pendukungnya juga fans beberapa klub elit di Liga Inggris. Hal itu yang membuat Hatton lebih senang menggunakan istilah latin "Superbia In Proelia" dalam tatonya ini.

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya
Rizky Nazar

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Aktor Rizky Nazar saat ini tengah ramai diperbincangkan lantaran hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju dikabarkan tengah retak yang disebabkan oleh dugaan orang ketiga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024