Sembilan Unjuk Rasa Kepung Jakarta

VIVAnews - Selain dipenuhi perayaan kampanye oleh para parpol. Hari ini tercatat sembilan aksi unjuk rasa akan meramaikan wilayah Jakarta dan sekitarnya, Kamis 2 April 2009.

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, aksi pertama akan digelar oleh Forum Solidaritas Mahasiswa dan Masyarakat Konawe Utara Bersatu (PERDHITEN) pada pukul 09.00 WIB.

Aksi tersebut akan dilaksanakan didua tempat, yaitu di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan HR.Rasuna Said, Jakarta Selatan dan di Kantor Kejaksaan Agung Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan.

Selanjutnya pada pukul 10.45 WIB, aksi kedua akan dilaksanakan oleh Friends of Falun Gong Indonesia di depan kantor Kedutaan Besar Republik Rakyat Cina yang terletak di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Aksi unjuk rasa ke tiga akan digelar di Kedutaan Inggris yang berada di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada pukul 11.00 WIB, oleh International NGO Forum on Indonesian Development.

Kemudian pada waktu yang hampir bersamaan pada pukul 13.00 WIB, kantor Komisi Pemberantasan Korupsi yang beralamat di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan,  akan di datangi tiga kelompok masyarakat yang berbeda diantaranya oleh Komite Aksi Mahasiswa dan Pemuda untuk Demokrasi ( KAMPUD ), Gerakan Mahasiswa Usut BLBI ( GEMA BLBI ) dan Jaringan Aksi Mahasiswa Indonesia.

Berikutnya pada pukul 14.00 WIB aksi unjuk rasa akan dilaksanakan oleh Forum Komunikasi Guru Bantu Indonesia (FKGBI ) di dua tempat diantaranya di Kantor Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta dan di depan Istana Negara Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Aksi selanjutnya pukul 16.00 WIB, di depan Istana Negara Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, oleh Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan.

Wilayah Tangerang pun akan di hiasi satu aksi unjuk rasa, aksi ini akan dilaksanakan oleh Persatuan Budhis Banten pada pukul 09.00 WIB di Kantor Ditjen HAKI Depkumham RI, Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi Kota Tangerang.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024