Jelang Eksekusi Amrozi Cs

Istri Relakan Ali Gufron Nikah Lagi

VIVAnews - Salah satu terpidana mati bom Bali, Ali Gufron, sudah menikah lagi. Tetapi, justru istri pertama Ali Gufron, Farida Abbas, yang mencarikan hingga melamarkan istri baru buat suami tercintanya itu.

"Saya sendiri yang melamar dan mencarikan istri untuk dia (Ali Gufron)," ungkap istri Ali Gufron, Farida Abbas, bersama tiga anaknya, saat jumpa pers di Kantor Pengacara Mahendradattta, Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Oktober 2008.

Farida ternyata punya alasan tersendiri mengapa mengizinkan suaminya untuk berpoligami. Selama ini, Farida dan enam orang hasil buah cintanya dengan Ali Gufron alias Muklas, tinggal di Malaysia.

Maka itu, Farida berniat membahagiakan suaminya selama di dalam penjara. "Sedangkan dia (Ali Gufron) sendiri dan tidak ada yang mengurus. Makanya saya mencarikan istri untuk dia," jelas wanita bercadar ini.

Farida hanya membawa ketiga anaknya ke Indonesia. Mereka yakni, Zaid, yang masih duduk di sekolah menengah pertama tingkat tiga, Usama Ali Gufron masih berumur 5 tahun dan duduk di bangku Taman Kanak-Kanak, serta Khubaid yang masih kelas 2 Sekolah Dasar.

Farida dan ketiga anaknya berada di Indonesia sampai 26 Oktober 2008. Farida mengaku siap mendampingi Ali Gufron ketika dieksekusi mati. Sedangkan Kejaksaan Agung, akan mengumumkan waktu dan pelaksanaan eksekusi mati pada 24 Oktober 2008.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024