Elle Award 2009

Dewi Sandra Sabet Singer of The Year

VIVAnews - Penyanyi berdarah campuran Inggris dan Indonesia, Dewi Sandra, meraih penghargaan Singer of The Year pada ajang Elle Award 2009. Penghargaan itu diraihnya sehari menjelang persidangan pertama gugatan cerai yang dijadwalkan hari ini.

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris

"Ini penghargaan yang luar biasa," kata dia usai menerima penghargaan tersebut di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu malam 1 April 2009.

Menurut istri Glenn Fredly itu, penghargaan tersebut akan memacu dirinya untuk terus berkarya lebih baik. "Bagi saya, Glenn adalah seorang guru yang meng-influence," ujar penyanyi kelahiran Brasil, 28 tahun lalu itu.

Disinggung kesiapannya menghadapi persidangan pertama hari ini, Dewi belum bersedia berkomentar. "Ini proses yang harus dialami dan dilewati," tuturnya. "Kalau dikorek-korek pun saya tidak tahu jawabannya".

Namun, sebagai seorang istri, dirinya mengaku sudah berusaha sebaiknya. "Glenn seseorang yang penting dalam hidup saya," kata penyanyi yang telah banyak meraih penghargaan musik itu.

Meskipun memiliki pengalaman perceraian dengan aktor Surya Saputra, dia merasa sebagai manusia biasa. "Saya tidak bisa lari dari kenyataan. Soal rumah tangga, baik buruknya akan saya jaga," ujar perempuan yang pernah membintangi film layar lebar XL, Antara Aku, serta Kau dan Mak Erot itu.

Gugatan cerai yang dilayangkan Glenn Fredly terhadap Dewi Sandra telah dikonfirmasi pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdana akan digelar 2 April 2009.

Sidang perdana pasangan musisi itu akan dipimpin Hakim Ketua Prasetyo Ibnu Asmara.

Glenn menikah dengan Dewi Sandra pada 3 April 2006. Ironis, sidang cerai mereka berlangsung sehari sebelum pernikahan mereka memasuki usia 3 tahun.

Aksi UI Solidarity Camp (Doc: Istimewa)

Aksi UI Tiru AS Gelar Kamp Palestine Solidarity untuk Penghentian Perang di Gaza Banjir Dukungan

Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) secara resmi mendukung inisiatif sivitas akademika Universitas Indonesia (UI), yang mulai memasifkan protes dan solidaritas terh

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024