Jelang KTT G-20 di London

Hadiah Obama Untuk Ratu Inggris: iPod

VIVAnews - Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama memberikan cinderamata yang unik bagi orang setua Ratu Elizabeth II. Bukan baju atau buku yang Obama berikan, melainkan alat pemutar musik dan film digital tercanggih buatan Apple, iPod.
 
Hadiah itu Obama berikan saat menyambangi kediaman resmi ratu Inggris di Istana Buckingham, London, Rabu malam 1 April 2009 atau sehari sebelum Konfrensi Tingkat Tinggi G-20. 

Menurut laman harian The Los Angeles Times, ipod yang Obama berikan kepada Ratu Elizabeth punya data khusus. Data itu menyimpan rekaman video dan foto Sri Ratu dan suaminya saat berkunjung ke beberapa kota di Amerika Serikat 2007. Selain iPod, Obama memberi buku musik yang ditandatangani komposer Richard Rodgers.

Sebagai balasan, Ratu Elizabeth memberikan cenderamata standar Buckingham, foto Elizabeth dan Pangeran Philip berbingkai perak. Ratu Elizabeth sendiri sudah memiliki iPod Mini berwarna perak dengan kapasitas 6 gigabyte. Dia membelinya atas saran salah seorang putranya, Pangeran Andrew.

Nurul Ghufron Disesak Mundur karena Kembali Bikin KPK Gaduh
Halal bihalal serikat pekerja

Halal Bi Halal Serikat Pekerja Pelindo, Serukan Semangat Konsolidasi

Ketua Umum SPPI Dodi Nurdiana, menjelaskan tantangan ke depan menuntut konsolidasi kekuatan pekerja pelabuhan untuk menyeimbangkan antara kepentingan pekerja dengan lainn

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024