Prabowo Terima Dukungan Serikat Pekerja BUMN

VIVAnews - Setelah mengantongi dukungan dari petani kelapa sawit, pagi ini Prabowo Subianto menerima dukungan dari Aliansi Serikat Pekerja Badan Usaha Milik Negara. Pekerja BUMN mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden.

Dukungan akan disampaikan secara resmi di Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Perusahaan Listrik Negara di Gedung I, Lantai 3, kantor PLN Pusat, Jalan Trunojoyo, Blok M I/135 Jakarta Selatan, Kamis, 2 April 2009, pukul 10.00.

Sebelumnya, 4 Maret 2009, Prabowo yang juga Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia itu menerima dukungan dari Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Akasindo). Pimpinan Akasindo di pusat dan daerah berkumpul di Hotel Grand Kemang menyatakan dukungan pada anak begawan ekonomi Sumitro Djojohadikusumo itu.

Prabowo sendiri menyambut baik dukungan itu. Mantan Panglima Kostrad itu menyatakan petani harus memilih pemimpin yang bisa secara nyata meningkatkan taraf hidup petani. "Pilihlah pemimpin yang sanggup mengangkat kita keluar dari lubang kemiskinan bangsa kita selama ini," ujarnya.

Untuk isu BUMN, Prabowo merupakan salah satu penentang divestasi BUMN. Prabowo menyatakan keluar dari Partai Golkar karena Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla yang mengumumkan rencana penjualan 44 BUMN.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024