Pemilihan Presiden 2009

Prabowo Didukung Serikat Pekerja 90 BUMN

VIVAnews - Aliansi Serikat Pekerja Badan Usaha Milik Negara Antiprivatisasi mencalonkan Prabowo Subianto sebagai presiden 2009-2014 karena visi-misinya yang sesuai. Aliansi ini mengklaim memiliki dukungan dari serikat pekerja 90 BUMN. "Dengan jumlah anggota 700 ribu," kata Presiden Aliansi Serikat Pekerja BUMN Antiprivatisasi, Ahmad Daryoko.

Dalam jumpa pers di gedung pusat Perusahaan Listrik Negara, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kamis 2 April 2009, Ahmad Daryoko mengungkapkan Prabowo merupakan satu-satunya calon presiden saat ini yang memiliki visi yang kuat. Setelah Soekarno dan Soeharto, baru Prabowo yang memiliki kepemimpinan kuat dan bisa  memajukan ekonomi nasional.

Pemimpin yang terpilih sebagai hasil Pemilu adalah pemimpin yang pragmatis. "Dengan mata telanjang, tampak penjualan aset-aset negara," kata Daryoko.

Sementara Prabowo berbeda. "Prabowo memiliki visi untuk menjadikan BUMN sebagai lokomotif ekonomi dan pembangunan dan tonggak kebangkitan ekonomi," katanya.

Sebagai bentuk dukungan, Aliansi meminta Prabowo meminta menandatangani kontrak politik menjadikan BUMN sebagai lokomotif pembangunan dan tidak meluncurkan program Bantuan Langsung Tunai sebagai cara mengentaskan kemiskinan.

Usai Lebaran, Xiaomi Bikin Kejutan untuk Pengguna Indonesia Sore Nanti
Promo Ramadan Xtra Xiaomi

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Xiaomi menyajikan berbagai penawaran istimewa, salah satunya promo Ramadan Xtra yang menawarkan potongan harga hingga 800 ribu rupiah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024