Perampok Bersenjata Api Rampas Nissan X-Trail

VIVAnews - Kejahatan dengan senjata api tidak akan pernah berkurang di Jakarta. Kamis 2 Maret 2009, dini hari tadi, perampokan mobil dengan senjata api kembali terjadi.

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya

Informasi dari Pusat Komunikasi dan Info (Puskominfo) Humas Polda Metro Jaya, perampasan tersebut terjadi di pintu keluar Tol Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Korbannya adalah Bernard Fabio Suwanto, warga blok K/V, RT 10 RW 15, Kalideres, Jakarta Barat. Korban yang mengendarai Nissan X-Trail warna abu-abu metalik dengan nomor polisi B 301 FS mendadak dipepet mobil Avanza yang ditumpangi oleh lima lelaki tak dikenal.

Seorang diantara mereka kemudian menodongkan senjata api ke arah korban dan memaksanya untuk menghentikan kendaraan. Karena terancam, korban berhenti dan menyerahkan kendaraan miliknya berikut dua HP yang dibawanya kepada para pelaku.

Para pelaku kemudian melarikan diri dan meninggalkan korban di pinggir jalan. Kasusnya kini ditangani Kepolisian Resor Jakarta Utara.
 

Ilustrasi orang sedang bermain game online

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA) menyatakan progres perpres pengawasan game online sudah harmonisasi antara kementerian, lembaga dan pemda.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024