Tak Ada Alasan Glenn Untuk Absen Sidang Cerai

VIVAnews - Hari ini, tepat sehari sebelum ulang tahun pernikahan Glenn Fredly dan Dewi Sandra, keduanya harus menginjakkan kaki di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mediasi sebelum memasuki sidang perceraian dua penyanyi itu akan digelar. "Nggak ada alasan untuk tidak datang," kata Dody Haryanto, kuasa hukum Glenn kepada wartawan, Kamis 2 April 2009.

Glenn sudah diberitahu pukul 07.00 pagi ini untuk datang ke PN Jaksel. Karena menurut Dody, jika salah satu pihak tak datang, mediasi harus dijadwalkan ulang.

Ditanya seputar gugatan cerai, pengacara itu menyatakan orang ketiga bukan lah alasan Glenn menuntut cerai. Soal anak, kata Dody juga bukan pemicunya. "Tidak ada perilaku klien saya yang menyatakan ini mengada-ada. Apalagi ini sifatnya sangat sakral dan mengganggu keluarga. Jadi gugatan Glenn itu punya alasan yang kuat," Dody berujar.

Ia hanya bilang, rumah tangga kliennya sudah tidak harmonis lagi. Walaupun komunikasi antara Glenn dan Dewi masih terjalin baik.

Kala kabar gugatan cerai Glenn muncul, pihak Dewi Sandra yang ditanya tak tahu. Namun menurut Dody, tak ada yang salah dalam hal itu. "Tidak perlu memberitahu pada tergugat atau lawan. Tidak ada keharusan," tuturnya.

Dasar gugatan cerai pelantun 'Terserah' itu tak bisa Dody ungkapkan. Jika diceritakan maka sudah masuk pokok perkara, dan itu sangat privat sifatnya.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024