Bencana Situ Gintung

Polisi Masih Kumpulkan Data Tragedi Gintung

VIVAnews - Kepolisian Resor Jakarta Selatan masih mengumpulkan data dan fakta yang ada di lapangan terkait jebolnya tanggul Situ Gintung yang menyebabkan korban jiwa dan harta benda yang tidak sedikit jumlahnya.

Kapolres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Firman Santyabudi, saat mengunjungi pos pelayanan dokumen di lokasi pengungsian mengatakan, sejumlah saksi mata yang melihat kejadian telah di mintai keterangan.

Mereka adalah penjaga tanggul Situ Gintung, ketua RT 03 dan warga sekitar yang melihat langsung kejadian tersebut.

"Semacam wawancara dan jumlahnya cukup banyak. Sejak kemarin keterangan saksi sudah dikumpulkan," ujar Firman Santyabudi, Kamis 2 April 2009.

Firman menegaskan untuk terus melakukan penyelidikan dalam tragedi ini. Namun, proses pengumpulan data akan diperdalam hingga tiba saatnya proses penyidikan.

"Belum ada penyidikan, jadi tidak bisa bilang ini kesalahan siapa," ujarnya lagi. Hingga hari ini polisi terus membantu proses evakuasi dan melaksanakan patroli di lingkungan warga.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024