Kampanye Pemilihan Umum 2009

Caleg Golkar Orasi di Tengah Sawah

VIVAnews - Tujuh hari menjelang pemilu legislatif, 9 April mendatang, dimanfaatkan caleg Partai Golkar untuk memanen padi bersama kelompok tani warga Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis 2 April 2009.

Tadri, seorang petani yang mencalonkan sebagai calon legislatif berkampanye dengan cara memberikan penyuluhan dan pembibitan yang baik kepada seluruh petani.

"Saya ingin memperbaiki nasib petani, makanya kampanye yang saya lakukan dengan terjun langsung ke sawah-sawah," kata Tadri, di Kendal, Kamis 2 April 2009.

Kampanye yang dilakukan Tardi dengan bergotong royong bersama-sama kelompok petani membangun gubug-gubug di sawah, mengeduk saluran irigasi hingga ikur memanen padi.

Dalam orasinya dia akan berupaya memperjuangkan nasib petani, dengan meningkatkan taraf hidup petani secara ekonomi. Dengan demikian, Kabupaten Kendal secara otomatis akan meningkat," tuturnya. 

Laporan: Atika Pujianto | Pekalongan (antv)

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea
Direktur Jenderal Perkebunan Andi Nur Alam Syah dan Wali Kota Bogor Bima Arya

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Kementan lepas ekspor komoditas kelor 21 ton ke Cina, komoditas kelapa 33 ton ke Yordania, komoditas teh 200 kilogram ke Turki dan Rusia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024