Gago ke Arsenal, Cesc ke Madrid

VIVAnews - Makin menipisnya waktu kompetisi menaikkan rumor yang makin kencang pula pada perpindahan pemain. Kali ini gosip pertukaran pemain hinggap di dua klub besar, Real Madrid dan Arsenal.

Harian ternama Spanyol, AS, mensinyalir ada perjanjian rahasia di antara dua raksasa Eropa itu. Dan disebutkan kalau The Gunners bersedia melepas Cesc Fabregas ke Madrid dengan syarat ditukar Fernando Gago.

Ada alasan politis dibalik pertukaran ini. Pasalnya El Real tidak mau Fabregas jatuh ke pelukan Barcelona. Sudah jadi rahasia umum kalau persaingan kedua klub ini sudah meluas di luar lapangan pertandingan. 

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

El Real tentu tidak rela satu pemain muda bertalenta malah mendarat di tanah Catalunya, Barcelona.

Sedangkan Gago memang sudah diminati banyak klub Inggris. Seperti dilansir Goal, Kamis 2 April 2009, gaya bermain pria Argentina itu dinilai paling cocok bersama Arsenal.

Tapi The Gunners bukan satu-satunya fans Gago. Manchester City juga dikabarkan siap memboyong pria 22 tahun itu menjadi rekan Robinho.

Gago memang bernasib apes di Santiago Bernabeu karena kalah bersaing dengan Lassana Diarra. Apalagi ada kemungkinan pemain Liverpool, Xabi Alonso juga akan berlabuh di kandang El Real itu. Itu artinya, Gago akan makin akrab dengan bangku cadangan.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 17 April 2024
Polusi Udara Jakarta

Hari Kedua Pasca-Libur Lebaran, Kualitas Udara di Jakarta Terburuk Kelima di Dunia

Kualitas udara di DKI Jakarta menjadi yang terburuk kelima di dunia pada hari kedua pasca-liburan Idul Fitri, Rabu pagi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024