Frederic Kanoute Buktikan Komitmen

VIVAnews - Striker Sevilla Frederic Kanoute mengungkapkan kebahagiaannya karena telah memperpanjang kontrak dengan tim Andalusia itu. Kanoute menandatangani kontrak yang akan menahannya bersama Sevillla untuk dua tahun lagi.

Pemain asal Mali itu memang merupakan aset penting buat tim La Liga itu. Ketajamannya di lini depan mampu menarik minat tim besar macam AC Milan.

Bagaimana pun kontrak baru tampaknya menutup tim mana pun yang ingin mendapatkannya saat masih produktif. Pasalnya kontrak baru Kanoute baru berakhir saat usianya sudah 34 tahun.

"Saya sangat senang bisa lebih lama lagi di sini. Perpanjangan kontrak ini membuktikan komitmen saya pada Sevilla," ujar Kanoute.

Kanoute mengaku tak pernah memikirkan untuk pindah klub. Ia membantah kalau dirinya sangat ingin main di Italia.

Perpanjangan kontrak ini tentu membuat para pendukung Sevilla tenang. Pasalnya mereka punya pemain yang bisa diandalkan saat Sevilla lolos ke Liga Champions musim depan.

"Apa yang harus kami perjuangkan adalah konsistensi. Bisa menyelesaikan musim di posisi tiga atau empat tidaklah mudah. Kami juga tidak mau gagal di Liga Champions seperti musim lalu."

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Pelatih TImnas Indonesia, Shin Tae-yong selangkah lagi akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSSI. Erick Thohir memastikan jika hal itu dapat dicapai.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024