Free Practice 1 GP Malaysia

Williams Kuasai Sepang

VIVAnews - Dua pembalap Williams, Nico Rosberg dan Kazuki Nakajima, mencatatkan waktu terbaik dalam sesi latihan bebas perdana di Sirkuit Sepang, Malaysia. Kedua pembalap ini berhasil mengalahkan waktu Jenson Button (Brawn GP), Jumat 3 April 2009.

Button, juara Grand Prix Australia 2009, mencatat waktu terbaik 1 menit 36,430 detik. Tak lama berselang, Rosberg dan Nakajima langsung melengserkan catatan itu dengan waktu 1 menit 36,260 detik. Nakajima tak mau kalah dengan 1 menit 36,305 detik.

Hasil ini membuat free practice 1 di Sepang dikuasai oleh Williams dengan dua pembalapnya di mencatat waktu terbaik di dua peringkat teratas. Sedangkan peringkat 3 dan 4 diduduki Brawn GP dengan Button dan Rubens Barrichello. Posisi 5 dan 6 diisi pembalap Ferrari, Felipe Massa dan Kimi Raikkonen.

Malang untuk juara bertahan Lewis Hamilton, yang hanya duduk di peringkat 7. Pembalap Inggris ini baru saja menerima hukuman memalukan dengan dicopot semua poinnya setelah berbohong pada petugas balapan, akhir pekan lalu, di Melbourne, Australia.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024