Pembagian BLT di Bogor, Banyak KTP Ganda

VIVAnews – Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di wilayah Kota Bogor di warnai adu mulut antara petugas dengan warga. Pasalnya banyak Kartu Tanda Penduduk (KTP) ganda yang beredar dalam pembagian itu.

Dedi Sumarna warga gang Melati No 13, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, terllibat adu mulut dengan  petugas Kantor Pos, lantaran nomor BLT yang dimilikinya sudah diambil orang lain.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Padahal Didi merasa belum mengambil jatah bantuan dari pemerintah itu. "Kata siapa saya sudah ambil uang dari Kantor Pos, saya barusan datang untuk mengambil uangnya," ujarnya, dengan nada tinggi kepada petugas Kantor Pos Bogor Selatan, Jumat 3 April 2009.

Sementara itu, Sukar Nauli, koordinator petugas Kantor Pos Bogor Selatan, mengakui adanya KTP ganda dalam pembagian BLT kali ini. Namun, dirinya tidak mengetahui dengan pasti mengapa ini bisa terjadi.
 
"Kami tidak akan memberikan uang BLT kepada nomor yang jatahnya telah diambil, nanti kami yang disalahkan," tuturnya.

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024