Pembagian BLT di Bogor, Banyak KTP Ganda

VIVAnews – Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di wilayah Kota Bogor di warnai adu mulut antara petugas dengan warga. Pasalnya banyak Kartu Tanda Penduduk (KTP) ganda yang beredar dalam pembagian itu.

Dedi Sumarna warga gang Melati No 13, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, terllibat adu mulut dengan  petugas Kantor Pos, lantaran nomor BLT yang dimilikinya sudah diambil orang lain.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Padahal Didi merasa belum mengambil jatah bantuan dari pemerintah itu. "Kata siapa saya sudah ambil uang dari Kantor Pos, saya barusan datang untuk mengambil uangnya," ujarnya, dengan nada tinggi kepada petugas Kantor Pos Bogor Selatan, Jumat 3 April 2009.

Sementara itu, Sukar Nauli, koordinator petugas Kantor Pos Bogor Selatan, mengakui adanya KTP ganda dalam pembagian BLT kali ini. Namun, dirinya tidak mengetahui dengan pasti mengapa ini bisa terjadi.
 
"Kami tidak akan memberikan uang BLT kepada nomor yang jatahnya telah diambil, nanti kami yang disalahkan," tuturnya.

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024