Dennis Adhiswara Belajar Politik di Kafe

VIVAnews - Pemilu 2009 jadi ajang pembelajaran demokrasi penduduk Indonesia. Inilah saatnya, masyarakat kelas menengah atas maupun bawah belajar politik lewat pemilu.

Aktor Dennis Adhiswara rupanya punya cara unik menyerap ilmu politik. Bukan lewat teori di perguruan tinggi. Tapi?

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

"Belajar politik gue beda dengan yang lain. Gue nongkrong di warung kopi, atau di cafe ngobrol-ngobrol dengan teman-teman yang lebih ngerti politik," kata Dennis saat berbincang dengan VIVAnews di Djakarta Theater belum lama ini.

Itulah cara belajar politik khas aktor kelahiran Malang, Jawa Timur, itu. Rajin baca berita politik di koran juga jadi cara ampuh Dennis mengenal politik.

Selain itu, nonton program televisi yang sedang ramai acara debat pemilu, jadi cara Dennis memperdalam politik. Pemilu adalah momen penting bagi Dennis.

Perjalanan sejarah Indonesia dimulai lewat pemilu. Maju atau tidaknya bangsa ditentukan oleh pesta demokrasi yang digelar lima tahun sekali itu.

Mau dibawa kemana bangsa ini? Dennis tidak tahu. Yang pasti, Dennis menilai, ia dan suara teman-temannya punya pengarush besar untuk kemajuan bangsa ini.

"Pemilu ini Ibaratnya nyawa kita ada ditangan mereka,para pemimpin. Jangan sampai kita salah milih pemimpin," ujar pria berkacamata itu.

Chandrika Chika.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Poppy Putry, ibu Selebgram Chandrika Chika mengungkap kondisi putrinya saat ini sedang down usai ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024