Preview Arsenal vs Man City

City Diuntungkan Cederanya van Persie

VIVAnews - Manchester City menjalani partai berat melawan tuan rumah Arsenal hari Sabtu, 4 April 2009. Sadar kalau kalah secara teknis, Manajer City Mark Hughes tidak akan membiarkan lawannya untuk bisa mengatur tempo permainan.

"Di pertandingan nanti kami tidak akan bermain fisik dan meladeni permainan mereka. Yang harus kami lakukan adalah bermain efektif dan mencoba mengeluarkan seluruh kemampuan," kata Hughes seperti dikuti BBC.

City memang menjadi under dog pada partai ini. Rekor tandang mereka buruk. Dalam 13 pertandingan away di Premier League, City tak pernah menang.

Sebaliknya Arsenal kini tengah panas. Di tahun 2009, mereka adalah satu-satunya tim di Premier League yang tak terkalahkan.

Namun ada kabar baik buat City. Andalan Arsenal Robin van Persie diragukan tampil karena cedera paha. Tak hanya van Persie, Samir Nasri juga off terserang virus.

Ini bisa menjadi hal yang baik buat City karena ketajaman The Gunners akan berkurang. Yang menjadi masalah adalah Craig Bellamy juga dalam keraguan besar akan tampil karena menderita cedera lutut.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024