Milan Tolak Cannavaro

VIVAnews - Selain dikaitkan dengan Napoli, Fabio Cannavaro juga santer diisukan akan berkostum AC Milan musim depan. Namun AC Milan rupanya tak tertarik dengan bek Real Madrid itu.

Kontrak bek 35 tahun ini memang akan segera berakhir pada akhir musim ini. Madrid sendiri kelihatan enggan memperpanjang kontrak bek veteran Italia ini. Klub kota kelahiran Cannavaro, Napoli dan klub kota mode AC Milan, menjadi harapan Cannavaro.

Sayangnya, kedua klub Serie A itu enggan memboyong bek veteran Italia ini. Adalah Wakil Presiden Adriano Galliani yang mengatakan klubnya tak membutuhkan seorang Cannavaro di jantung pertahanan.

"Fabio Cannavaro bukan bagian dari rencana kami meskipun secara pribadi saya mengakui dia pemain besar," ujar Galliani kepada Sportmediaset, Sabtu, 4 April 2009.

Namun saat diminta bocoran pemain yang masuk dalam daftar incaran Rossoneri, sosok berkepala plontos ini masih enggan memberikan jawaban yang memuaskan.

"Saya hanya akan bicara mengenai transfer pada akhir musim nanti. Kami telah memutuskan untuk membeli beberapa pemain yang dapat meningkatkan kualitas kami musim depan," bebernya.

Penghijauan di lini belakang memang tengah menjadi fokus Rossoneri musim depan. Tak terlalu sulit memprediksikan jika daftar belanja Milan musim depan tentu akan difokuskan di lini belakang. Terlebih kontrak Paolo Maldini dan Giuseppe Favalli akan segera berakhir Juni nanti.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024