Alice Norin Salut Pada Pendatang Baru

VIVAnews - Pengalaman adalah guru paling berharga. Demikian pula bagi Alice Norin pemeran utama film “Ketika Cinta Bertasbih”. Baginya film ini memberikan pengalaman baru."Kesempatan ini menjadi tantangan bermain di film religi," katanya.
 
Selain pengalaman di film religi, Alice juga mengaku mendapatkan banyak pengalaman rohani dari film yang diambil dari novel best seller karya Habiburrahman Elshirazy.

Kepada VIVAnews, istri dari DJ Riri ini mengatakan, sejak terjun ke dunia akting, ia ingin sekali berakting di luar negeri. “Siapa sangka, saya malah syuting di Mesir. Negara yang idam-idamkan untuk berkunjung ke sana," katanya, di sela syuting promosi VIVA Media Grup di Studio Antara, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Alice juga acungkan jempol kepada bintang-bintang baru yang ikut bermain. "Mereka belajar aktingnya niat banget." Lebih lanjut Alice mengatakan, hal itu bisa dilihat dari pendatang baru yang mampu menghafal dialog dengan cepat. "Meski masih banyak bertanya ke sutradara atau kru, tapi mereka profesional," ujarnya.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024