Mega Mulai Kampanye di Hari Sumpah Pemuda

VIVAnews – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri memulai kampanyenya pada peringatan hari Sumpah Pemuda, pada 28 Oktober 2008. Kampanye Mega dilakukan dengan beriklan di televisi dan media cetak baik lokal maupun nasional.

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Demikian dikatakan Ketua DPP PDI Perjuangan bidang politik dan pemenangan pemilu, Tjahjo Kumolo, di sela-sela Rakornas Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan, di Jakarta, Rabu, 22 Oktober 2008. Menurut Tjahjo, tujuan dari iklan ini adalah mendorong popularitas Megawati Soekarnoputri sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan.

Dalam pembekalannya di Rakornas, kata Tjahjo, kepada semua caleg PDI Perjuangan diinstruksikan agar seluruh caleg memasang spanduk dengan gambar Megawati. Diinstruksikan juga pada seluruh caleg dan kader partai mulai dari atas hingga bawah untuk ke daerah menemui tokoh-tokoh masyarakat, memperkenalkan Megawati sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan.

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya
Han So Hee.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Han So Hee lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, Han So Hee disebut menyerang Hyeri melalui unggahannya pada Jumat pagi 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024