Adriano Menghilang, Diduga Diculik

VIVAnews - Belum kembalinya Adriano Leite ke markas Internazionale Milan, Appiano Gentile, mulai meresahkan klub milik Massimo Moratti ini. Striker yang tengah kembali memperkuat timnas Brasil ini tak kunjung datang.

Kabar terakhir mengatakan jika striker tim Samba ini telah diculik. Meski hingga kini belum ada keterangan resmi baik dari timnas Brasil, namun kabar ini juga telah didengar Jose Mourinho.

Seperti yang dilansir AP dalam konferensi pers, Sabtu, 4 April 2009, Mourinho mengaku keterlambatan Adriano kembali ke kamp latihan kali ini bukan dikarenakan masalah indisipliner.

"Setiap orang harus memahami ini bukan situasi yang mudah. Ini bukan keinginan pemain untuk datang terlambat dan ini bukan hanya sekedar keterlambatan penerbangan. Ini bukan lelucon, ini bukan masalah indispliner. Sesuatu yang lebih dari itu," ujar Mourinho.

Isu penculikan Adriano ini muncul setelah telepon sang ibu tak dibalas Adriano hingga saat ini. Tak hanya itu, telepon sang agen juga dikabarkan tak mendapat respon dari Sang Kaisar. Adriano sendiri harusnya kembali ke Italia pada Kamis malam lalu.

Selain itu, kasus penculikan yang melibatkan pebola di Brasil juga bukan barang yang baru lagi. Pada 2004 silam, Robinho bersama kerabatnya pernah diculik di Brasil. Striker Manchester City ini akhirnya dibebaskan dengan uang tebusan 50.000 poundsterling.

Tak hanya itu, striker Real Betis Ricardo Oliveira juga pernah mengalami nasib serupa. Saudara perempuan Oliveira Maria de Lourdes juga pernah diculik pada 2006 lalu.

Namun lembaran hitam kasus penculikan justru terjadi pada bek AC Milan Kakha Kaladze pada 2001 silam. Saudara Kaladze, Levan, ditemukan tewas setelah lima tahun menghilang.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024