Mutilasi Cibinong

Ditemukan Amplop Kosong di TKP

VIVAnews - Polisi belum juga menemukan petunjuk baru untuk mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Atikah (18), ibu beranak satu korban mutilasi.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Terkait kematian Atikah polisi Rabu 22 Oktober 2008 siang ini melakukan rekontruksi penemuan mayat di tempat penemuan Atikah, Kampung Bulak Rata, Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor. Dalam rekontruksi tersebut petugas membawa Asiah ibu korban dan adik sepupu korban Herawati.

Rekrontruksi terpaksa dilakukan petugas Polsek Cibinong, Bogor, untuk mencari informasi baru yang bisa ditemukan di tempat kejadian. Satu persatu, kedua orang tersebut mencontohkan adegan saat mereka pertama kali menemukan mayat Atikah.

Dalam rekontruksi tersebut, petugas kembali menemukan barang-barang milik korban yang tercecer di sekitar tempat ditemukannya mayat. Petugas juga menemukan amplop putih berisi kertas-kertas kosong. Amplop seperti berisi uang itu  diduga polisi sebagai alat untuk membujuk korban, agar korban mau ikut dengan tersangka.

Selain itu, penyisiran dengan mengunakan anjing pelacak juga dilakukan petugas untuk mencari pergelangan tangan korban yang hingga kini masih hilang. Setalah mencari lebih dari satu jam, petugas juga tidak menemukan potongan telapak tangan Atikah.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024