GP Malaysia

Felipe Massa Marah-marah

VIVAnews - Felipe Massa marah pada timnya. Pembalap Ferrari itu harus start dari posisi ke-16, terima kasih kepada tim yang salah perhitungan di saat kualifikasi hari Sabtu, 4 April 2009, kemarin.

"Saya menyalahkan semua orang. Diri saya sendiri, engineer saya, semua orang yang bekerja di pit saya salahkan," kata Massa seperti dikutip The New Strait Times.

Massa hanya melahap empat lap di babak kualifikasi sirkuit Sepang. Ferrari yakin kalau waktu yang diperolehnya cukup untuk lolos ke kualifikasi berikutnya tanpa harus mengganti satu set ban baru.

Tapi ternyata seiring dengan waktu, posisi Massa terus turun hingga lima terbawah. Dia pun gagal lolos kualifikasi terakhir.

"Sebuah alarm bangun tidur bagi kami. Mungkin kami masih terlena dengan kejayaan masa lalu. Dulu sangat mudah untuk lolos kualifikasi dengan ban kompon keras dan tetap berada di 10 besar. Sekarang tidak lagi," kata Massa.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi
Duel Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Empat tim sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23 2023. Mereka adalah tuan rumah Qatar, Korea Selatan, Jepang, dan Arab Saudi. Indonesia siap menyusul.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024