Warga Demokrat Penuhi GOR Tribakti Magelang

VIVAnews -- Simpatisan Partai Demokrat, pagi ini sudah memenuhi GOR Tribakti Magelang. Mereka tengah menanti ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono pada acara bertajuk Demokrat Townhall Meeting 2009.

Pada acara kampanye di Partai Demokrat itu Yudhoyono akan melakukan orasi di tengah para hadirin yang akan mengelilingi panggung.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Layaknya konser '360 Degrees' milik U2, panggung seluas 3x3 meter persegi dan setinggi satu meter, disetting berada di tengah GOR sehingga seluruh hadirin dapat melihat Yudhoyono dari berbagai sudut GOR.

Sementara itu, ruangan GOR Tribakti sendiri disulap menjadi serba biru, sesuai dengan warna tema dari Partai Demokrat. Kain-kain biru tua, biru muda, merah, dan putih dibentangkan di langit-langit GOR.

Beragam baliho terbentang mengelilingi GOR, di antaranya berbunyi 'Demokrat Gaya!', '31 Siap Menang', 'SBY Yes', 'Mari Kita Dukung Terus, Lanjutkan'.

Podium juga tak luput dari sentuhan dekorasi, diapit dengan bendera-bendera partai kanan dan kirinya. Acara ini akan dihadiri sekitar oleh sekitar 1000  undangan yang terdiri dari simpatisan Demokrat, kader, dan masyarakat umum.

Bedanya dengan acara kampanye pada umumnya, kampanye di ruang tertutup ini dirancang seperti kampanye Presiden AS Barack Obama. Yudhoyono akan menjelaskan kondisi saat ini, isu-isu mutakhir, dan hadirin bisa melakukan dialog tanya-jawab dengan Yudhoyono.

Acara yang akan segera dimulai pada pukul 10.00 itu juga dapat dinikmati oleh simpatisan yang berada di luar GOR, karena panitia menyediakan layar besar 4x6 meter yang menayangkan acara di dalam GOR.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Indonesia

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Momen Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) menghampiri, menyalami dan memeluk satu persatu pemain Korea Selatan (Korsel) viral di media sosial Jumat, 26 April 24

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024