Kampanye Partai Gerindra

Prabowo Akan Berorasi di Lapas Anak

VIVAnews -- Siang ini Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan melakukan kampanye terbuka di lapangan Lembaga Pemasyarakatan Anak Tangerang.

Pada acara kampanye yang akan digelar pukul 12.00 wib itu rencananya Prabowo Subianto akan melakukan orasi, didampingi oleh beberapa petinggi partai. Mereka antara lain adalah putri Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid, Gus Nuril, serta anggota dewan penasihat Gerindra Permadi.

Selain itu, Pembina Gerakan Muslim Indonesia Raya Zainuddin MZ juga akan hadir di acara tersebut. Tak ketinggalan pula beberapa artis yang bakal menggoyang lapas, antara lainĀ  kelompok band Radja serta para pedangdut macam Jaja Mihardja dan Meggy Z.

"Rencananya acara tersebut akan dipenuhi oleh sekitar 50 ribu massa Gerindra," ujar salah seorang petugas Gerindra Media center.

Selain acara di Lapas Anak Tangerang, hari ini, rencananya pada pukul 13.30 nanti, beberapa Jenderal senior bakal memberikan dukungan kepada mereka untuk mendukung Gerindra dan pencalonan Prabowo Subianto sebagai presiden.

Dukungan tersebut rencananya akan diumumkan secara resmi pada acara jumpa pers yang akan digelar di kediaman Letjen TNI Purnawaran Haryoto PS, mantan Kassospol ABRI, di daerah Lubang Buaya. Namun, Prabowo Subianto tidak akan hadir pada acara tersebut.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024