Jaminan Fabregas untuk Pendukungnya

VIVAnews - Cesc Fabregas baru saja kembali memperkuat Arsenal. Kapten The Gunners itu telah pulih dari cederanya dan langsung membantu timnya memenangi pertandingan melawan Manchester City, Sabtu, 4 April 2009.

Pemain asal Spanyol itu mempesona para pendukungnya. Fabregas memberikan dua assistnya kepada Adebayor sekaligus membuktikan dirinya sebagai dirigen lapangan yang hebat.

Namun di saat bersamaan, kecemerlangan Fabregas juga mendatangkan rasa kagum bagi klub-klub Eropa lainnya. Setidaknya dua raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid menaruh minat padanya.

Tentu hal ini membuat khawatir para pendukung Arsenal. Mereka takut musim ini menjadi musim terakhirnya di Emirates.

"Saya sangat senang di Arsenal dan saya sudah mengatakannya di banyak kesempatan. Tapi harus diingat, saya tidak bisa menbgontrol apa yang ditulis koran," ujar Fabregas seperti dikutip Tribalfootball.

Hal ini sedikit banyak bisa menenangkan penggemarnya. Maklum di usia yang terbilang muda, Fabregas sudah menjadi tumpuan buat Arsenal.

"Banyak cerita yang akan datang dan pergi walaupun saya sudah menegaskan akan pensiun di sini. Saya bangga menjadi kapten Arsenal dan menyambut masa depan bersamanya."

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024