Sita 'RSD' Cocok dengan Yudhoyono

VIVAnews - Pilpres masih lama. Namun Sita Nursanti sudah menemukan calon presiden yang sesuai keinginan hati.

"Saya sih cocok dengan Pak SBY. Beliau sosok yang bersih dan baik. Tegas dan lumayan berhasil," kata Sita dalam perbincangan dengan VIVAnews beberapa waktu lalu.

Selain itu, eks personel Rida Sita Dewi itu menilai Yudhoyono dekat dengan anak muda. Tak jauh berbeda dengan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Menyinggung Obama, musisi 34 tahun itu bermimpi, suatu hari nanti negeri ini akan punya presiden sepertinya.

"Kepingin punya presiden seperti dia. Melakukan banyak perubahan. Saya rasa Indonesia merindukan sosok Obama juga," Sita berujar.

Kendati tak keberatan membahas politik, pemeran dalam film 'Gie' itu enggan ikut terjun ke dunia itu. Menurut Sita, kapasitasnya sangat jauh dari dunia politik. Ia juga tak tertarik jadi Caleg, ikut jejak rekan-rekan artis lain.

"Itu sih hak teman-teman. Soal layak atau tidaknya tergantung kinerja mereka nanti," tuturnya. Yang jelas, kata Sita, dengan jabatan Caleg nantinya, siapapun itu, selebriti atau bukan, harus siap mengemban amanat rakyat.

Ikut mencontrengkah Sita 9 April mendatang? "Saya tetap memilih. Saya nggak mau golput," ujarnya. Dara kelahiran Sumedang itu akan pulang kampung ke Bandung demi memberikan suaranya.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024