Kampanye Akbar

Polisi Subang Bantu Bersihkan Atribut Partai

VIVAnews- Terhitung pukul 00.00 WIB dinihari, tahapan pemilihan umum dalam bentuk kampanye terbuka, resmi berakhir. Dengan berakhirnya masa kampanye terbuka tersebut, kegiatan dan atribut partai yang mengarah kepada kampanye, dinyatakan selesai.

Untuk melakukan penertiban atribut partai, Kepolisian Resort (Polres) Subang, Jawa Barat akan menerjunkan polisi untuk membantu Satpol PP dalam menertibkan atribut tersebut.

“Nanti malam, dipastikan tidak ada lagi atribut-atribut partai," tegas Kapolres Subang, Ajudan Komisaris Besar Polisi Sugiyono, setelah mengikuti upacara peringatan hari jadi Subang, Minggu 5 April 2009.

Lebih lajut, Kapolres menegaskan, pihaknya akan mengalihkan pengamanan ke beberapa tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di kabupaten Subang. “Anggota yang kemarin bertugas untuk mengamankan kampanye, akan kita alihkan untuk mengamankan TPS dan pendistribusian Logistik ke TPS-TPS itu,“ kata dia.

Sementara itu, selama masa kampanye terbuka, tegas Sugiyono, pihaknya tidak menemukan gangguan-gangguan yang berarti. “Secara keseluruhan, kampanye sampai hari ini berjalan lancar."

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut
Suzuki Nex II warna baru edisi 2024

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Suzuki Indonesia kembali menghadirkan penyegaran pada salah satu sepeda motor terpopulernya, Nex II.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024