Beredar, Lagu Anti Chris Brown

VIVAnews - Akibat perbuatannya yang semena-mena terhadap Rihanna, Chris Brown jadi bulan-bulanan. Kini sebuah lagu yang mencelanya diramal bakal jadi lagu terpopuler.

Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia

Lagu itu berjudul "My Flow So Tight", dipopulerkan grup tak terkenal "Smoke Jumpers". Sebaris lirik dalam lagu itu berbunyi "Chris Brown should get his ass kicked" atau 'Chris Brown harus ditendang bokongnya'.

Dilansir Associated Press, Minggu 5 April 2009, beberapa stasiun radio di kota Chicago, Los Angeles, dan New York baru-baru ini sudah mulai memutar tembang tersebut.

Seorang anggota grup rap itu, Griz, mengatakan pekerja industri musik
tidak terlalu menganggap serius dan kurang bersikap kritis terhadap
Brown. Padahal, penyanyi 19 tahun itu melakukan penyiksaan terhadap
Rihanna di malam penganugerahan Grammy Awards, Februari lalu.

Griz yang menolak memberitahukan nama aslinya karena menganggap Brown akan marah setelah mendengar lagu itu nanti. "Tidak semua orang mengecam perbuatan Brown yang jelas-jelas seratus persen salah," lanjut Griz.
Ia berjanji akan mendonasikan sebagian dari keuntungan yang bakal mereka peroleh kepada organisasi yang menangani kekerasan terhadap perempuan. Namun dia menolah menyebut angka pasti sumbangan itu.

"Kami tidak mencoba mengambil keuntungan dari peristiwa tersebut," kata
Griz. Sementara itu, pihak Brown belum memberi keterangan terkait lagu
tersebut.

Menara Taspen (Arthaloka Building)

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (Taspen) menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam momen perayaan HUT ke-61.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024