Hari Bahagia Nirina dan Ernest

VIVAnews - Malam ini, mungkin malam paling bahagia bagi Nirina Zubir dan pasangannya Ernest. Pasangan ini menikah di rumahnya di Pemata Mediterania No 80 Jalan Pos Pengumben di Jakarta Barat.

Sejumlah artis mengikuti acara resepsi perkawinan yang digelar Minggu, 5 April 2009 malam. Nirina tampak bahagia di sisi Ernest dengan baju pengantin warna coklat.

Sejumlah selebritis pun tampak di pernikahan Nirina. Mereka antara lain, Anji "Drive", Desta "Club Eighties, Rini Idol, Titi Kamal, Kikan "Cokelat, Pongky "Jikustik dan sejumlah artis lainnya.

Agum Gumelar yang hadir dalam cara pernikahan itu, memberikan selamat kepada Nirina. "Buat Nirina turut bahagia. Semoga Ernest dan Nirina bisa seperti saya," ujar Agum.

Agum mengatakan, dia menikah sudah lebih dari 35 tahun. "Jadi paling tidak mereka bisa lebih dari saya," kata Agum.

Agum berharap, kendati sudah menikah Nirina harus tetap ceria. "Nirina kan orangnya ceria setelah menikah harus tetap ceria," pinta Agum.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD
Megawati, Prabowo dan Puan Maharani berswafoto beberapa waktu lalu. (foto ilustrasi)

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani meyakini peluang pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto, dengan Ketua Umum PDIP Megawati.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024