MU Datangkan Ribery, Barcelona Ngeri

VIVAnews - Manchester United berada di posisi terdepan mendapatkan playmaker Bayern Munich, Franck Ribery. MU mengalahkan Barcelona yang juga berminat kepada Ribery.

News of the World menyebut bahwa Barca yakin MU telah menyelesaikan negosiasi dengan kubu Bayern. Terutama untuk mendapatkan Ribery.

Awalnya, Barca ingin membangun kekuatan di Spanyol dengan merekrut bintang Bayern Munich itu. Tapi, sumber di Camp Nou meyakini bahwa Ribery pilih merapat ke Old Trafford.

Ribery yang akan genap berusia 26 tahun, Selasa 7 April 2009, baru saja meneken kontrak dengan Nike sampai 2014. Kontrak itu bernilai 1,2 juta poundsterling alias nyaris Rp 20,3 miliar per tahun.

Baik United maupun Barcelona juga didukung Nike sebagai sponsor peralatan olahraga (apparel). Klub raksasa Spanyol itu awalnya jadi favorit mendapatkan Ribery dari Bayern yang didukung Adidas, musim panas nanti.

Tapi, kini United berada di jajaran terdepan (pole position). Setan Merah sangat bernafsu mendatangkan winger Prancis itu sebagai antisipasi jika Ronaldo pergi ke Real Madrid.

Kualitas Ribery dinilai setara untuk menggantikan CR7 yang juga Pemain Terbaik Dunia 2008. Ribery bergabung ke Bayern pada 2007 dari klub Prancis, Marseille.

Sejak saat itu, Scarface memanaskan lini tengah Allianz Arena. Musim lalu, Ribery membantu Bayern merengkuh gelar ganda (double winner), Bundesliga dan Piala Jerman.

Selain Barcelona, Ribery juga diminati Inter Milan. Uniknya, trio United, Barca dan Inter semuanya didukung Nike.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?
Nikita Willy

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Nikita Willy sering kali mendapat pujian atas gaya parenting terhadap anaknya dari publik dan netizen. Namun, kali ini sang artis dihadapkan pada kritik dari netizen.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024