AFC Cup 2009

Lawan PSMS Nyasar ke Medan

VIVAnews - Mungkin ini hal yang aneh, tapi benar-benar nyata. Calon lawan PSMS Medan di 32 Besar AFC Cup 2009, VB Sports Club asal Maladewa, kemungkinan nyasar ke Medan.

Padahal, pertandingan akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa 7 April 2009. Dugaan kalau kubu VB nyasar ke Medan muncul setelah anak asuh Lazloa Kiss tak jua muncul di Bandara Sultan Mahmud Baharuddin (SMB) II, Palembang, hingga pukul 22.00 WIB, Minggu 5 April 2009.

Pihak panitia pelaksana pertandingan di Palembang yang sudah menungu di Bandara SMB II pun kebingungan. Dan, pihak hotel Jayakarta, tempat di mana pemain-pemain VB ini akan tinggal, sudah menyiapkan 14 kamar dan hidangan santap malam yang tak bisa dibatalkan.

“Kami menunggu hingga hampir tengah malam di bandara dan kembali ke hotel Jayakarta untuk menjelaskan. Padahal, pihak hotel sudah menunggu dengan santap malam dan 14 kamar yang tersedia,” ujar Taufik, LO panpel untuk pertandingan di Jakabaring, kepada wartawan GOSport, Rasyid Irfandi.

Usut punya usut, ternyata keterlambatan mereka bukan karena penundaan penerbangan yang biasa terjadi, atau pun sebab lain. Ternyata, rombongan pemain asal Maladewa ini malah nyasar mendarat di Bandara Polonia Medan.

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

“Rombongan pemain VB mendarat di Medan dari Maladewa. Kami tak tahu kenapa bisa terjadi. Padahal, pihak PSMS pasti sudah memberitahukan hal ini ke AFC,” ungkap Syamsuramel, ketua panpel pertandingan di Jakabaring.

Kemungkinan, VB mengira PSMS tetap berhome base di Medan, meski seharusnya hal ini tak terjadi. “Pasti sudah dikonfirmasi ke AFC, buktinya Johor FC kemarin langsung menuju ke Palembang. Kami juga belum tahu pasti permasalahan yang sebenarnya,” tambah Syamsuramel.

Dari informasi yang didapat GOSport, rombongan VB akan akan segera menuju Palembang hari ini pukul 10.00 WIB dari Medan via Batam. Meraka dijadwalkan sampai di Palembang pukul 13.00 WIB menggunakan jasa maskapai penerbangan Kartika.

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Apa Jadinya Jika Timnas Indonesia U-23 Ketemu Israel di Olimpiade 2024?

Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final Piala Asia U 23 menjadi satu catatan sejarah manis. Indonesia berpeluang tampil di Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024