Dunga Kritik Keras AC Milan

VIVAnews - Kehilangan pilar utama dalam sebuah pertandingan, memang bukan suatu yang diinginkan pelatih manapun. Apalagi buat pelatih Brasil, Dunga. Pelatih yang merupakan mantan pemain itu marah besar pada klub yang menaungi Ricardo 'Kaka' Izecson, AC Milan.

Masalahnya, Dunga menganggap kalau Milan tidak becus merawat Kaka yang waktu itu sedang cedera. Menurut Dunga, jangankan untuk bermain, berdiri setengah jam saja Kaka tidak mampu.

"Milan punya tindakan sendiri, begitu pun kami. Kaka selalu cedera di Milan dan ini adalah kali kedua kami (Brasil) mampu membuatnya pulih," kata Dunga seperti dilansir Tribal, Senin 6 April 2009.

Memang, sebelum laga terakhir Brasil 1 April kemarin, Kaka terhantam cedera dan tak bisa membela Milan. Namun beberapa hari sebelumnya, Kaka pulih dan langsung dimasukkan Dunga dalam skuad. Pemain Terbaik Dunia 2008 itu pun bisa tampil maksimal dan membawa Selecao menang 3-0 atas Peru.

"Hanya butuh tiga hari buat kami untuk membuatnya bermain selama 30 menit. Mana bisa Rossonero seperti itu," tambah Dunga.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024