Say "No!!!" to Megawati Melejit Sampai Puluhan Ribu

VIVAnews - Sebuah group di facebook dengan Label "Say "No!!!" to Megawati" dengan url http://www.facebook.com/pages/Say-NO-to-Megawati/54621826839?ref=nf, sampai pukul 03.17 telah menembus angka 26.371.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Sembilan puluh sembilan persen isinya adalah bentuk kekecewaan terhadap iklan - iklan, dan jargon politik Megawati Soekarnoputri, yang dipandang oleh audiens sebagai sosok yang mencla-mencle.

Sementara itu jumlah pendukung Megawati Soekarnoputri dalam facebook PDI Perjuangan hanya sekira 1046 member. Apakah ini mencerminkan sikap secara keseluruhan dari Warga Negera Indonesia, atas sikap Megawati, berikut beberapa komentar yang saya kutip.

4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs

"Tadi malam aku orang ke 9 ribu sekian yang say no to Megawati, sekarang udah sampai 26,371 makin banyak aja yang gak suka Megawati :D, hahaha." kata Miftah Fauzi.

Sementara Ipunk Purnianto berkomentar lain "Bahagialah kawan-2, kita punya tempat mencurahkan kekesalan yg selama ini terpendam..............[merdeka.....trok....!!!..5 trilyun kali]".

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Penulis mencoba menkonfirmasi tentang keberadaan dinding di Facebook yang berkomentar negatif terhadap Megawati ini ke pihak yang membuat page PDI Perjuangan, sayangnya sampai berita ini disusun penulis belum mendapatkan jawaban.

PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024