Kalla Menjajal Sepatu JK Collection

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla tak menyia-nyiakan kedatangan rombongan produsen sepatu Cibaduyut, Bandung, di kantornya. Kalla menjajal sepatu "JK Collection Shoes" yang akan diluncurkan para pengusaha itu.

"Kami merasa terapresiasi dengan ajakan Pak Jusuf Kalla mendorong penggunaan sepatu dalam negeri," kata Adeng Sugiarto, pemimpin rombongan produsen sepatu Cibaduyut, saat menyampaikan alasannya meluncurkan JK Collection Shoes, Jakarta, Senin 6 April 2009.

"Karena itu, kami mohon izin memakai merek JK Collection Shoes," kata Adeng mewakili teman-temannya.

Lalu Adeng menyerahkan secara simbolis 10 pasang sepatu edisi JK Collection Shoes. Untuk pria, semua sepatu berwarna hitam berjenis pantofel. Sementara untuk wanita, sepatunya memiliki hak dengan variasi warna hitam dan cokelat.

Jusuf Kalla lalu mencoba sepasang dari yang diserahkan para produsen sepatu itu. Kalla yang didampingi Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Erwin Aksa, dan Menteri Perindustrian, Fahmi Idris, meminta para pengrajin sepatu itu meningkatkan kualitas produksinya.

"Jangan sampai ketika lecet, eh ini pasti gara-gara Jusuf Kalla," kata Kalla.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?
Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024