Spanduk "SBY Presidenku, PKS Partaiku"

Bukan PKS di Balik Spanduk

VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah, membantah partainya yang membuat spanduk "SBY Presidenku, PKS partaiku". PKS tidak mengurusi hal seperti itu.

"Kami nggak tahu itu," katanya saat dihubungi VIVAnews, Senin 6 April 2009. "Kami nggak mengurus yang begituan," ujarnya.

PKS, kata Fahri, memusatkan perhatiannya pada pemenangan pada pemungutan suara 9 April 2009 nanti. Juga "Mengurus pengamanan suara di tiap Tempat Pemungutan Suara," katanya.

Pantauan VIVAnews, Minggu 5 April 2009, sejumlah spanduk bertuliskan 'SBY Presidenku, PKS Partaiku' terpasang di sejumlah wilayah di Jakarta, Tangerang dan Depok. Tulisan tersebut mengatasnamakan Relawan Demokrasi Keadilan.

Spanduk itu antara lain tampak di Jalan Pondok Pinang Jakarta Selatan, Jalan Srengseng Sawah Jakarta Selatan, Jalan Basuki Rahmat Jakarta Timur, Ragunan Cilandak Jakarta Selatan, Jalan Ciputat Raya, Tangerang, dan Jalan Margonda Raya Depok.

Spanduk ini memiliki berbagai variasi. Salah satu yang dijumpai VIVAnews adalah spanduk berbunyi: "Dukung dan Lanjutkan! SBY untuk presiden, PKS untuk DPR/DPRD bersih." Kemudian di bawah tulisan itu terdapat tulisan "Relawan Demokrasi Keadilan".

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024