BTN Belum Terima Daftar Pemain ke Myanmar

VIVAnews – Komposisi pemain tim nasional Indonesia yang akan berlaga di ajang Grand Royal Challenge 2008 di Myanmar, 9-15 November 2008 masih belum pasti. Hingga saat ini Badan Tim Nasional (BTN) belum menerima daftar pemain pilihan pelatih Benny Dollo.

"Kami masih mencari waktu yang tepat untuk bertemu. Nama-nama pemain saja belum ada sampai saat ini," kata Hamka, Wakil Ketua BTN, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu 22 Oktober 2008.

Pertemuan antara BTN dengan Badan liga Indonesia (BLI) dan Benny Dollo bertujuan untuk membahas komposisi tim yang akan berangkat ke Myanmar sebenarnya akan digelar Rabu ini. Namun karena Benny Dollo belum juga memberi kepastian soal siapa-siapa saja pemain pilihannya, maka masih perlu waktu lagi untuk memanggil para pemain ke dalam pemusatan latihan.

Pertemuan ini digelar karena ada beberapa pemain yang kemungkinan tidak bisa membela Merah Putih saat timnas berangkat ke Myanmar. Hal itu disebabkan karena ada dua klub, yakni PSM dan Persib, yang  masih bertanding di LSI 2008 setelah jadwal keberangkatan ke Myanmar, 7 November 2008.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia
Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024