Pesawat TNI AU Jatuh di Bandung

Pesawat Timpa Hanggar saat Hujan Deras

VIVAnews - Pesawat milik TNI Angkatan Udara yang kecelakaan di Bandung ternyata menimpa hanggar milik PT Dirgantara Indonesia. Saksi mata mengatakan, saat kejadian sedang terjadi hujan yang cukup lebat.

"Saat jatuh, hujan lagi deras-derasnya. Kalau sekarang sudah agak gerimis," kata staf customer support, PT Dirgantara Indonesia, Eman Surahman, dalam perbincangan dengan VIVAnews melalui telepon, Senin, 6 April 2009.

Pesawat itu menimpa atap hanggar air craft service atau bagian service alias bengkel pesawat. Saat kejadian, hujan deras sedang melanda wilayah Bandung Barat.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Posisi Eman berada tepat di seberang lokasi jatuhnya pesawat nahas itu. Eman sendiri berada di kawasan Pabrik I PT Dirgantara Indonesia.

Gedung tempat Eman berlokasi merupakan pabrik pembuatan pesawat. "Sedangkan lokasi pesawat jatuh berada di lokasi bengkel pesawat. Lokasinya tepat berhadap-hadapan dengan lokasi kami. Gedung kami di sebelah utara, lokasi jatuh di sebelah selatan," jelas dia.

Pesawat yang nahas itu diketahui berjenis Fokker 27. Informasi itu dibenarkan Kepala Dinas Penerangan Lapangan Udara, Husein Sastranegara, Naireza.

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024