Lawan Porto, MU Tanpa Ferdinand

VIVAnews - Pelatih Manchester United tampaknya pasrah dengan kondisi Rio Ferdinand. Dia bahkan tak berharap lagi bek tangguh itu bisa tampil saat MU berhadapan dengan FC Porto pada lanjutan Liga Champions, Selasa, 7 April 2009.

Ferdinand mengalami cedera usai membela Inggris menghadapi Ukraina di babak kualifikasi Piala Dunia (PD) 2010 Rabu, 1 April 2009. Akibat cedera itu, Ferdinand harus absen saat MU meraih kemenangan dramatis atas Aston Villa di Premier League, Minggu, 5 April 2009.

Tak hanya Ferdinand yang absen saat MU bertemu Aston Villa. Akibat masalah yang sama, tiga pemain MU, Nemanja Vidic, Wayne Rooney dan Paul Scholes juga harus dipakir pada duel itu. Bedanya, ketiga pemain ini sudah bisa turun saat MU bertemu FC Porto. 

Nasib yang sama juga akan dialami oleh Park Ji Sung. Pemain sayap asal Korea Selatan itu juga dimungkinkan untuk masuk dalam daftar starting eleven. Sedangkan mengenai status Ryan Giggs, Fergie masih menunggu hasil fitnes terakhir.

"Kami punya beberapa pemain pengganti yang bisa bermain baik di lini belakang. Vida (Nemanja Vidic) bisa bermain sejajar dengan Johnny Evans di belakang. Sedangkan John O' Shea bisa digeser sedikit ke kanan," kata Ferguson seperti dilansir Sky Sports, Senin, 6 April 2009.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana
Ilustrasi parenting/orangtua dan anak.

Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Di era modern ini perkembangan teknologi dan informasi yang pesat membawa pengaruh besar bagi kehidupan termasuk bagi anak-anak yang bisa saja terjerumus pergaulan bebas

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024