Pesawat TNI AU Jatuh di Bandung

Delapan Awak dan 17 Siswa Penerjun Tewas

VIVAnews - Pesawat Fokker-27 TNI AU yang jatuh di kawasan industri PT. Dirgantara Indonesia, Bandung, Jawa Barat. 17 siswa penerjun dari Paskhas Angkatan Udara Indonesia dan enam orang awak pesawat itu tewas. Pesawat itu jatuh pada pukul 13.05 WIB.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Pesawat terbang dari Jakarta menuju Bandung dan membawa 34 penerjun. Sejumlah 17 orang sudah terjun dulu, tapi 17 lain di dalam pesawat. Yang tertinggal dalam pesawat itu adalah para siswa yang sedang belajar melihat bagaimana proses dan cara terjun dari pesawat.

Pesawat menimpa sebuah hanggar pesawat di Bandara Hussein Sastranegara. Pesawat itu meledak dan terbakar. Ledakan itu juga membakar hanggar yang sedang memperbaiki pesawat lain.

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Para penerjun dan awak, tewas dalam kondisi mengenaskan,karena mayat mereka tidak utuh. Kini jenazah dikirim ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dan Rumah Sakit Salamun.

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024